Senin, 14 Januari 2013

Finis Kedua Jadi Target Minimal Chelsea

London - Chelsea berharap bisa terus meraih hasil bagus di sisa musim ini. Kalau tak bisa menjuarai Premier League, The Blues ingin mengakhiri musim di posisi kedua klasemen akhir.

Di bawah kepemimpinan manajer interim Rafa Benitez, hasil yang didapat Chelsea mulai membaik. Mereka memenangi lima dari enam pertandingan terakhirnya di liga.

Meski demikian, Chelsea masih tertinggal jauh dari dua klub Manchester di papan klasemen. Mereka menempati posisi ketiga dengan raihan 41 poin dari 21 partai, sementara Manchester United dan Manchester City yang sudah bermain 22 kali masing-masing mengemas 55 dan 48 poin.

Frank Lampard, yang memenangi tiga trofi liga bersama Chelsea, tak senang melihat situasi ini. Dia menegaskan bahwa finis sebagai runner-up harus menjadi target minimal klubnya di musim ini.

"Di situlah klub ini harusnya berada," tutur Lampard di Sky Sports.

"Saya benci dengan ide menurunkan standar. Kami sudah lama berada di posisi mencoba memenangi liga ... di tahun yang buruk kami finis kedua," ujarnya.

"Begitu Anda menurunkan standar Anda terlalu jauh, maka Anda akan nyaman dengan itu. Ada keinginan dan tekad di antara para pemain dan staf, dari skuat dan klub, untuk tetap berada di posisi yang kami inginkan," kata gelandang 34 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar