Senin, 14 Januari 2013

Swansea Jadi Tempat Pelampiasan Arsenal

FOTO:(AFP/Adrian Dennis)
London - Arsenal baru saja dibungkam Manchester City di depan publiknya sendiri. Kapten The Gunners Thomas Vermaelen mengatakan rasa kecewa timnya akan dilampiaskan saat menjamu Swansea City.

Arsenal akan menjamu Swansea di Emirates Stadium, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB untuk melakoni laga replay babak III Piala FA usai sebelumnya bermain imbang 2-2 di Liberty Stadium (6/1).

Bagi 'Gudang Peluru' duel kontra The Swans tak sekadar untuk meraih tiket lolos ke babak IV namun juga sebagai momentum kebangkitan usai kekalahan dari The Citizens.

Apalagi, Vermaelen dkk. juga selalu gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Kemenangan atas Swansea mutlak didapat guna mulai kembali ke jalur kemenangan.

"Pertandingan-pertandingan datang sangat cepat. Melawan Swansea aku percaya diri tim akan merespon dan yakin kami bisa memperoleh sebuah hasil," ungkap pesepakbola Belgia itu di Daily Star.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda. Ini pertandingan yang lain lagi, tapi bagi kami bagus jika langsung bertanding lagi setelah menderita sebuah kekalahan yang buruk."

Vermaelen boleh saja percaya diri, namun perlu dicatat adalah Swansea bukan tim yang mudah dijinakkan. Dari empat tim teratas di Premier League, di musim ini baru Manchester City dan Tottenham Hotspur yang bisa menang dari pasukan Michael Laudrup itu.
 
sumber:Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar